SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Aki Motor Bermasalah, Sudah Ganti Saja Di Planet Ban

 

Motor Matic

Bagi bikers (baca:pengguna motor) merawat motor adalah sebuah kewajiban.  Jangan sampai minim perawatan sehingga akan merepotkan ketika hendak dibawa berkendara. Terlebih untuk kelistrikan motor yang berkaitan dengan Aki. Hmm amit-amit deh kalau mogok dijalan gegara aki matot (mati total).

Etapi untuk merawat dan mengganti aki saat ini kan lumayan sulit ya. Hmmm, iya dan tidak sih jawabannya.  Memang aki perlu dirawat, jawabnnya "tidak" untuk tipe aki kering namun "iya" untuk aki basah.  Nah daripada ribet dengan perawatannya mending pilih yang aki kering kan ya, terutama untuk biker lady (baca: perempuan yang menggunakan motor)  memang sih untuk aki kering harga sedikit lebih mahal namun  sudah tidak direpoti lagi dengan cek rutin ina-inu ya kan.

Nah, untuk melakukan penggantian aki ini yang menjadi kerjaan tambahan,  karena masing-masing motor beda tempat aki akan berbeda cara pasangnya. Sehingga untuk yang terbiasa belanja on line akan direpoti dengan urusan pemasangannya. Belum lagi kalau sembarangan membeli aki motor, salah-salah bisa kebagian yang aspal atau rekondisi. Malah makin repot kan.

Pilihan yang paling aman dan paling bener adalah membeli di outlet resmi bengkel kendaraan. Tapi biasanya karena keterbatasan dari bengkel resmi, sehingga menyebabkan bengkel akan selalu ramai pengunjung sehingga untuk pelayanan akan tidak maksimal.  


Planet Ban


Lalu apakah ada pilihan lainnya, yang menawarkan aki bagus, plus gratis pasang dan bisa sekalian cek dan service motor. Jawabannya ada yaitu di Planet Ban. Iya, saya juga baru tahu dan memang harus dicoba layanan mereka ini. Untuk Aki keringnya, sudah oke, sudah ditampilkan melalui site mereka sehingga kita bisa datang dan menunjukkan aki yang cocok untuk motor kita. Plus sudah tahu harganya juga, jadi sudah aman ga takut harga tipu-tipu ya. Atau untuk yang belum memiliki dana cukup namun ada kendala dengan aki, sudah punya bayangan harus menyisihkan berapa untuk alokasi membeli aki.

Lalu bagaimana dengan kualitas, pemasangan dan lain sebagainya. Ah itu mah pertanyaan “cetek” gaes. Dengan 7 juta pelanggan dan lebih dari 1100 Toko Planet Ban pastinya mereka tidak akan main-main dengan produk dan jasa yang ditawarkan. Sekarang yang perlu dilakukan adalah memperhatikan Planet Ban disekitaran kalian, cari produk yang kamu inginkan, lalu datang dan pasang. Di Planet Ban, mereka menjamin produk yang mereka tawarkan 100% produk asli dan GRATIS UNTUK PEMASANGAN ditambah lagi GRATIS UNTUK CEK MOTOR.


Planet Ban


 Hadirnya Planet Ban membantu untuk kita-kita yang butuh cepat dalam merawat motor namun dengan kualitas sparepart dan layanan setara dengan outlet resmi bukan bengkel asal-asalan di pinggiran jalan. Harga yang transparan, produk yang berkualitas dan pemasangan, sehingga untuk orang awam sekalipun akan merasa aman dan nyaman. Ga khawatir harga tipu-tipu dan barang yang asal-asalan. Merawat motor pun menjadi suatu kegiatan yang menyenangkan.

Jadi sudah tahu kan, kalau aki motor kalian bermasalah harus kemana. Planet Ban jual aki terdekat dan ada disekitaran kita.   Etapi Planet Ban ga hanya menjual dan memasang aki saja. Banyak produk dan jasa yang mereka tawarkan selain itu, intinya sih kalau ada masalah dengan perawatan kendaraan roda dua kalian, Planet Ban menjadi salah satu solusi untuk perbaikan dan perawatannya.

 Namun beberapa, banyak yang kecele seperti saya, demi melihat namanya Planet Ban langsung mengasosiasikan Planet Ban hanya  menjual dan memasang ban saja. Saya salah besar dan baru paham bahwa Planet Ban itu semacam one stop shopping untuk perawatan motor kita. Dengan jaminan produk berkualitas, harga terbuka dan gratis pemasangan. Jadi ga ada lagi itu, aki motor dibiarin rusak karena khawatir ga bisa memasang aki, atau takut mendapatkan aki yang “odong-odong”, sudah datang saja langsung ke Planet Ban terdekat atau Planet Ban yang biasa kalian lewati sehari-hari.

 

Salam berkendara-Utamakan Keselamatan Dalam Berkendara


Alamat Planet Ban Terdekat


Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar