SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Mobil Ini Nanti STNK-nya, Bagaimana ya?

Daihatsu Memo

 

Kendaraan ini mengambil tema LEGO, sehingga akan memudahkan empunya untuk berganti-ganti tema atau warna kendaraan. Demikian petugas yang ada dilokasi GIASS menjelaskan meskipun tidak ditanya.

 

Booth Daihatsu, menawarkan konsep kendaraan mungil, 2-4 penumpang. Bayangan sederhananya adalah konsep Suzuki Karimun dengan gaya kekinian.

 

Daihatsu Memo

Yang unik mereka tawarkan adalah bentuk kendaaraan yang mungil, versi model listrik terbaru dan konsep Lego tadi, sehingga pemilik dapat merubah dengan mengganti tempel-tempelan lego yang ada.

 

Saya juga terlintas bertanya "iseng-iseng" ke petugasnya, ini sudah keluarkah kendaraannya lalu di STNK, keterangan warna kendaraannya apa ya.

 

Daihatsu Memo


Petugasnya sempat terdiam sembari berfikir dan menjawab "ini masih mobil konsep pak, masih dalam pengembangan entah nanti kalau sudah selesai baru dipasarkan, untuk STNK ga tau juga ya"

 

Hmmm,  sembari ngobrol-ngobrol ringan dengan petugasnya, kita juga bingung, kalau nanti dibuat katakanlah warna biru eh diganti sama pemiliknya merah (kalau saat ini kan harus lapor dan merubah stnk) trus ke biru lagi.

 

Daihatsu Memo
Daihatsu Memo



Ya bisa juga sih kita bilang, mungkin nanti akan ada warna bunglon, warna yg bisa berubah-ubah. Atau menggunakan warna dominan, seperti dominan biru, sehingga warna dominannya tetap, warna pendukung dan warna pritilannya yang bisa diubah-ubah.

 

Daihatsu Memo
Bocah Asik memasang Lego di Ban 


Bocah sih senang-senang aja mengganti kotak-kotak sesuai keinginan yang dapat di tempel di velg. Dan memang tempelannya agak keras jika sudah terpasang, butuh usaha sedikit keras melepasnya. Hmmm, iya juga ya, kalau ga keras, nanti ketemu lobang atau benturan bisa lepas-lepas hiasan legonya.

 

Penasaran kapan ya mobil ini dipasarkan dan berapa harganya lalu konsep STNKnya akan seperti apa?

 


Ok..kita tunggu dan kita lihat sama-sama ya.

Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar