SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Kepala Charger V380- Pro Bermasalah

 

CCTV V380-Pro


Sudah  dua hari mencoba CCTV rumah dengan Model V380 Pro, untuk harga terbilang terjangkau, dibawah Rp. 100.000,- non memory card ya. Dengan tambahan Memory Card 32 GB total Rp. 140.000,- an sudah gratis ongkir di toko orange.

Awalnya ketika mencoba respon kamera V380 Pro ini lambat reaksinya, untuk memutar ke kiri dan ke kanan sedikit terjadi nge-lag.

Dan tara, dua hari tetiba Matot, ga bisa bergerak sama sekali bahkan kamera mati total dengan notifikasi, kamera tidak terhubung dengan internet atau lokasi kamera terlalu jauh dengan inet atau ada penghalang yang menghalangi inet.

Bah, padahal inet lancar jaya tapi kok kamera ini tetap bermasalah. Penisirin kan ya, secara barang baru masak iya rusak, normalnya kalau udah 1-2 tahun mungkin lah ya.

Ok, kita coba lakukan percobaan berdasarkan notifikasi yang diberikan.

1.   Yang pertama, lokasi terlalu jauh dengan inet, coba kita pindahkan agar dekat dengan inetnya, dan MASIH TIDAK BERFUNGSI;

2.   Kamera tidak terhubung dengan Internet, Oooo, tidak bisa, INET KUAT BANGET;

3.   Terakhir, coba kita ganti kabel dan kepala chargernya, DAN BERFUNGSI, KAMERA V380 PRO NYA HIDUP;

4.   Coba hanya kabel yang kita ganti saja, kepala chargernya tetap. MATI TOTAL;

5.   Oke, kabel tetap, kepala Charger yang kita ganti, Taraa…. HIDUP (inilah sumber biang masalahnya)

Fixed, ini biang masalahnya adalah kepala Charger yang ringkih, saya langsung ganti dengan yang punya bawaan handphone, jreeengggg Maknyus kuenceng .. dan responsive. Yang tadi lambat gerak kiri atau kanan, sekarang jadi responsif.

Setelah pegang dan timbang-timbang bawan kepala charger mereka, memang terbilang ringan dan ringkih juga sih.

Dan setelah ganti kepala charger dan dikembalikan ke tempat semula tidak ada lagi biang masalah, inet kejauhan, ada penghalang dan bla-bla-bla lainnya.. lancar jaya.

Kita Lihat berapa lama tahannya ya… 

 

Related Posts
Terbaru Lebih lama
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar